MALAM MINGGUAN DI INDIA GATE

If you are single, there is always one thing you should take out with you on a Saturday night..Your Friends   – Sarah J.Parker

my best company

my best company

Malam minggu bersama teman terbaik di India gate. Sebenarnya Saturday night bukan satu malam yang harus hangout,bukan malam yang harus kencan dan bukan hari yang sakral bagi saya. Tapi kali ini, entah mengapa malam minggu di India gate bisa dibilang one of the best Saturday Night that I’ve ever felt.

Jadi, sebenarnya saya tidak menyangka untuk bisa ke tempat ini di Delhi. Teman saya yang mengajak saya untuk kesana. Sore hari kami tiba disana dengan perasaan yang sedikit lelah setelah seharian berkeliaran di Delhi.

ITU DIA

ITU DIA

India gate sepintas mirip dengan Art de Thriump-nya Paris. Persamaanya adalah keduanya adalah bangunan yang monumental. Art de thriump dibangun untuk memperingati kemenangan seorang jenderal atau peristiwa publik penting. Bangunan itu disebut juga dengan pelengkung kemenangan. Ada beberapa negara yang juga memiliki bangunan seperti itu. Misalnya saja di Rusia disebut dengan Red Gate, di Inggris dengan Wellington Arch-nya. Sementara India Gate dibangun sebagai peringatan perang terbesar yang pernah ada di India. Jadi, ada sekitar 90.000 tentara yang berjuang dan kehilangan kehidupan di Perang Dunia I dan perang Afganishtan.

NAMASTE

NAMASTE

HE MADE IT !

HE MADE IT !

Banyak orang lokal maupun turis yang berkunjung ke tempat ini. Di sekitar India Gate terdapat halaman yang luas dan hijau. Tempat yang sangat cocok digunakan untuk berelaksasi, bermain, bersenda gurau dengan teman dan keluarga. Dan apa yang saya lakukan?

Hena time !tau kan hena? Salah satu body art khasnya orang India. Bukan India kalo nggak ada henanya.Sebenarnya hena itu digunakan ketika si perempuan udah mau merried. Nggak masalah sih, biar dicap TAKEN :P Pilih model sesuka hati, tahan sampai 3 minggu dan 10 ribu rupiah saja kata si Mba’nya. Dengan lihai dia mengukir tangan saya dalam waktu 3 menit. Padahal motif yang saya pilih dari album henanya sedikit rumit. Mungkin sudah kerjaanya jadi lancar begitu.

Setelah berhena ria, perlahan-lahan matahari pun tenggelam, sunsetnya cukup cantik dan teralihkan dengan cahaya dari India gate. Malam minggunya semakin asik.

Saya pun ikut bermain bola dengan little girl yang tepat duduk di samping saya. Dia bersama orangtuanya sedang berpiknik. Kenapa saya bermain? Karena kurang kerjaan? Suka anak kecil?atau suka bola?Nggak juga. Saya ikut main karena si anak kecil lucu itu menendang bola ke arah saya. Dan yeah..apa salahnya jika bebagi kegembiraan sedikit,paling tidak membantu orang tua si ade’ ini berdua-duaan _huallaaah. Jadi waktu itu sekitar hampir 15 menit saya bermain dengan dia. Dia yang menendang bola saya yang mungut.

*jauh amat mainnya ginian*

 

HENA

HENA

FIA LAGI LEYEH LEYEH MANJA

FIA LAGI LEYEH LEYEH MANJA

LITTLE INDIAN

LITTLE INDIAN

 

Malam minggu duduk berjam-jam di atas rumput, depan India Gate, dengan teman-teman terkasih di jantung kota New Delhi adalah perasaan yang begitu uplifting. I love my Saturday night, I love the air of India gate, I love YOU GEMBELS !

 
 
Saskia

About Saskia Rajayani

I consider myself as an honest person and if I have a dream I do whatever is possible to achieve it. I'm very friendly, enthusiastic,cheerful, lively, and simple person. I love having a good time, laughing, reading novels, having coffee, cycling and doing goofy things whenever I can. I enjoy every little things in my life, such as Wearing my muddy boots,looking at the pop-corns clouds,eating my Scorched omelet,Let my hands full of scrawl-notes and yeap I'm proud being Me ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>