BACKPACKING RIA DI BALI

Perpisahan saya dengan si Bule-bule di hari itu emank buat guwa galau juga sih.Masih ada beberapa hari di Bali sebelum pulang. Harusnya saya udah di Lombok hari itu. Cuman karena temen guwa disana nggak ngebalas pesan saya, waktu juga nggak memungkinkan soalnya udah siang harus ke Pelabuhan padang bay juga jauh banget dari Kuta ditambah nunggu Ferrynya. Ada sih temen yang laen udah mau nyambut kedatangan saya, cuman dia bisanya jemput di pelabuhan dan nemenin sehari doank. GALAU DEH (sambil kirim pesan ke temen)

bip bip______ “ketemuan dimana?”-

Teman kantor saya texted me.. iDia dari Singaraja tapi pengen malam mingguan di Kuta. WOW, janjian deh, sekarang si bule-bule udah pergi.. giliran si temen-temen kantor yang ngajak gembel. ahah OKELAH KALO BEGITU.

Saya waktu itu nungguin di McD. Berjam-jam saya duduk disana. Sore hari mereka baru tiba dan ngabarin saya kalau mereka udah di Pantai Kuta sekitaran Bechwalk. Saya nyuruh mereka nyamperin saya di McD ini, nggak jauh juga kan. Akhirnya bertemu dan salam-salaman ahah_____

my love backpack and boots

Kami ke Kuta beach untuk liat sunset sambil nyantai. Kemarin udah sama si D, sekarang sama temen kantor.Kita habisin beberapa jam di pantai sampai nungguin tattoonya si Ivan (temen guwa) mengering. Tattoo abal-abal yang ada di pantai kuta. Iseng-iseng dia juga nyoba. Si Jendri (temenku yang satu lagi) udah nyoba duluan waktu di Singaraja. Nggak mau kalah, si Ivan nyoba nato juga. Murah meriah mencret. ahaha______

Minuman udah abis, tattoonya Ivhan udah kering, udah ngobrol abis-abisan sama si beach boy, akhirnya kita nyari makan dulu. Saya ajakin mereka ke Cafe yang guwa datangin sama si D dulu. Soalnya si cowok-cowok ini pengen makan kenyang ala lokal. Cabutttt——-

Abis makan malam, saya temenin mereka jalan-jalan di sepanjang pantai Kuta. Giliran saya yang jadi guide 2 cowok ini. Si Ivan pernah ke Bali tapi nggak sempat ke Kuta, dan si Jendri ini pertama kalinya ke Bali. Enak yaahh sambil tugas, jalan-jalan juga, ditanggung perusahaan. Lah saya, harus nunggu si perusahaan ini setiap akhir bulannya. ENVY deh

Saya antar mereka sampai ujung pantai, discovery shopping mall itu. Mereka ternyata ngos-ngosan nggak sanggup. Ini baru pergi loh, pulang nanti juga lewat jalur ini ahahaha (kerjain mereka). Saya ladenin mereka dengan ngambil pictures..nggak tau mereka berdua itu gifo banget. Asli kalah jauh dengan saya—–addeeuuh bener-bener. Tapi saya senang ko bertemu dengan mereka, tambah pengalaman lain lagi itung-itung saya nggak jalan ndiri. Bisa share-opini sama mereka. Ngegosipin temen kantor, ketawa-ketiwi, share tentang kerjaan dsb. ahahahha

Keesokan harinya kita ngumpul dan siap-siap melancong lagi. Kita ke Joger trus lanjut ke Tanah Lot. Meskipun udah kesana tapi nggak pernah mau bilang bosan. Mereka udah shopping beberapa jam di Joger kami langsung nyari makan siang dulu. Saya bukan type traveler yang doyan belanja kalau lagi di tempat atau daerah orang lain. Belanja sih belanja cuman yang guwa sanggupin dan unik buat saya dan itu emank bukan prioritas saya. cuzzz—nyari warung yang ada bebek betutunya. Sayang oh sayang, kita mampir ke warung yang nggak sediain bebek betutu :( Tapi nggak apa-apa.

Sekarang saya nikmatin perjalanan ke Lot naik mobilnya temen, tahun kemaren naik skuter bareng my bestfriend, Fia. Suasananya beda bingit. Lebih suka kalau naik motor sih. Nggak beberapa lama akhirnya kami pun tiba. WOw, masih kaya yang dulu, disini lebih banyak oriental yang berkunjung. Waktu itu ombak tinggi, angin juga cukup kencang. Jadi saya nggak bisa nyebrang ke batu karang yang dulunya saya injak ama sahabat saya.

LOT of fun

Kue Kelepon di Tanah Lot

Sweet moments in Tanah Lot

with Ivan dan Jendry beautiful sceneries ha?

with Ivan dan Jendry
beautiful sceneries ha?

Perjalanan di Bali ini sangat mengesankan, nggak kalah sama trip ke Bali 2 tahun lalu. Lagi-lagi Allah showed me his power. Blessed me all day and nights. Sama sekali di luar kuasa kita ketika jauh dari rumah, solo traveling. Kita nggak bisa tebak apa yang bakal terjadi dengan diri kita selama traveling. Betul kata orang kalau traveling itu sama artinya dengan open-another-window, akan banyak hal baru yang bisa kita lihat. Bisa jadi salah satu dari hal tersebut menjadi penolong kita untuk lebih melihat ke dalam diri kita dan mengenal diri kita dengan lebih baik lagi.

LET’S GET LOST !

Saskia

About Saskia Rajayani

I consider myself as an honest person and if I have a dream I do whatever is possible to achieve it. I'm very friendly, enthusiastic,cheerful, lively, and simple person. I love having a good time, laughing, reading novels, having coffee, cycling and doing goofy things whenever I can. I enjoy every little things in my life, such as Wearing my muddy boots,looking at the pop-corns clouds,eating my Scorched omelet,Let my hands full of scrawl-notes and yeap I'm proud being Me ;)

4 thoughts on “BACKPACKING RIA DI BALI

1. Excellent post. I was checking continuously this blog and I am impressed!

Extremely useful info particularly the last part :
    ) I care for such information a lot. I was looking for this certain information for a long time.
    Thank you and good luck.

2. I loved as much as you’ll receive carried out right here.
    The sketch is tasteful, your authored material
    stylish. nonetheless, you command get got an shakiness over that you wish be delivering the
    following. unwell unquestionably come further formerly again since exactly
    the same nearly very often inside case you shield this increase.

3. Hi, i think that i noticed you visited my weblog so i got here to go back the choose?.I am trying to find things
    to improve my site!I assume its adequate to make use of some of your concepts!!

4. Hi there! I just wish to offer you a huge thumbs
    up for your great information you have here on this post.
    I’ll be coming back to your web site for more soon.