SOPHIE KINSELLA

Fall in love dengan Covernya

 

Kesan pertama saya sebelum akhirnya saya jatuh cinta dengan buku-buku Sophie Kinsella ini. Awalnya saya tidak tertarik dengan tema shopaholicnya itu, tapi karena covernya yang so gurly banget, cantik, and witty. Pas saat traveling ke Borneo, masuk di salah atu galery bookstore yang ada di Mall. Seketika terhenti di rak buku yang full colours banget. Penasaran saya langsung deketin bookshelf nya dan jedaaaaaaaarrr tersentuh hatiku untuk memilikinya.

Saya bukan type cewe yang gila belanja alias shopieholic seperti TEMA UTAMA disetiap novelnya si Sophie. Tapi karena gaya khasnya yang unik dalam setiap novel yang dia ceritakan itu beda dengan penulis lainnya.

Sophie fokus pada satu main idea yaitu SHOPPING. Segala urusan yang berhubungan dengan belanja gila-gilaan ada di novelnya. Mulai dari korespondensi credit card, barang-barang branded, fashion, sampai dengan style yang lagi trend terpampang jelas, dan paling unik juga yaitu Penyakit Gila belanja nya itu tertular dengan baby nya ahahha (like mother like daughter)

Mungkin awalnya Sophie adalah perempuan yang gila belanja sampai-sampai terinspirasi untuk buat novel tentang Shopaholic. Merk dan butik ternama seperti  Tas Louis Vitton, Rok Miu-miu, Jas Armani, DKNY, M&S, French Connection, Knickerbox, Denny and George dalam setiap penulisannya itu membuat pembaca (ya saya salah satunya) terpengaruh untuk nyicipin barang-barang tersebut. Mungkin saja untuk menuliskan itu semua, Sophie harus mengoleksi semua merk itu lebih dulu sehingga dia mengerti harga, kualitas dan ciri-cirinya.

Ada beberapa novel yang saya koleksi. Ada yang saya order online ada juga pemberian teman (ngemis sampai dapat) ahaha

nagh kalau kalian punya seri sophie kinsella yang tidak terbaca lagi atau terpajang di rak buku Anda, bolehlah dibagi-bagi :)

profile singkat dari si Penulis

Dilahirkan pada tanggal 12 Desember  1969 di London, UK. Dia masuk dalam penulis terlaris di UK pada bulan September 2000.Sophie menulis novel pertamanya dengan nama aslinya , Madeleine Wickham , di usia 24 , sementara ia bekerja sebagai jurnalis keuangan . Partai Tenis segera dipuji sebagai sukses oleh para kritikus dan masyarakat sama dan menjadi sepuluh buku terlaris . Dia melanjutkan untuk menerbitkan enam novel sebagai Madeleine Wickham : A Residence diinginkan , Kolam Renang Sunday , The Gatecrasher , The Wedding Girl, Cocktails for Three dan Sleeping Arrangements

 

 

 

 

Saskia

About Saskia Rajayani

I consider myself as an honest person and if I have a dream I do whatever is possible to achieve it. I'm very friendly, enthusiastic,cheerful, lively, and simple person. I love having a good time, laughing, reading novels, having coffee, cycling and doing goofy things whenever I can. I enjoy every little things in my life, such as Wearing my muddy boots,looking at the pop-corns clouds,eating my Scorched omelet,Let my hands full of scrawl-notes and yeap I'm proud being Me ;)

One thought on “SOPHIE KINSELLA

  1. Nice post. I learn something totally new and challenging
    on sites I stumbleupon every day. It will always be helpful to
    read through articles from other authors and practice a little something from their websites.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>